My Gallery

Minggu, 09 Februari 2020

Beni Nurahman Kontrol Pelaksanaan Perawatan dan Pembinaan WBP Lapas Kotaagung.



Kotaagung – Tak kenal lelah, setelah usai melaksanakan apel pagi (10/02). Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman dan Pejabat Struktural kontrol aktivitas kegiatan dapur untuk memastikan kebersihan pengolahan makanan dan penyulingan air minum  untuk warga binaan, yang harus benar-benar diperhatikan pengerjaan dan kebersihannya sehingga tidak menimbulkan penyakit dan menjaga kwalitas makan dan minum WBP Lapas Kotaagung.

Usai kontrol dapur, Beni langsung meninjau peningkatan tempat Produksi penyulingan serai wangi yang berada di perkebunan dalam tembok lapas.

Sejak ditanamnya bibit serai wangi tahun lalu dan menjadi program unggulan pembinaan kemandirian di Lapas Kotaagung, Beni Berharap segera tercapai sesuai target Lapas Kotaagung menjadi Lapas Industri.

Menurut beni dengan melakukan kontrol lingkungan banyak manfaatnya, kita bisa memonitor langsung dari segi pembinaan, keamanan, pelayanan, kebersihan serta mendengarkan langsung jika ada keluhan dari warga binaan.






#kemenkumham
#kemenkumhamlampung
#ditjenpas
#lastagung_bernyali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar