My Gallery

Jumat, 16 Agustus 2019

BUPATI SERAHKAN SK REMISI UMUM, 2 WBP LAPAS DAN RUTAN KOTAAGUNG LANGSUNG BEBAS



Tanggamus, Sabtu (17/08) Bupati Tanggamus, Dewi Handajani menjadi Inspektur pada pelaksanakan Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2019 di Lapangan Merdeka Kotaagung yang diikuti oleh jajaran Forkopimda dan tamu undangan lainnya, turut juga Heri, Plt. Kepala Lapas dan Rutan Kotaagung mendampingi, hal ini berkaitan dengan penyerahan SK Remisi Umum (RU II) kepada perwakilan Narapidana yang dinyatakan langsung bebas.

"Pada prosesinya hanya 2 orang yang mewakili penyerahan SK Remisi dan Bupati Tanggamus, ibu Dewi Handajani yang langsung memberikan kepada mereka pada saat upacara, pada hari ini yang mendapatkan Remisi Umum I (RU I) sebanyak 340 orang dan yang mendapatkan Remisi Umum II (RU II) langsung bebas sebanyak 7 orang jadi total keseluruhan adalah 347 orang dari 434 orang isi hunian di Lapas Kotaagung" ujar Heri, Plt Kepala Lapas Kotaagung.

Hal ini menjadi berkah tersendiri bagi WBP merasakan udara kebebasan tepat di hari Kemerdekaan dan semoga menjadikan mereka sebagai manusia yang mandiri dan berguna bagi bangsa Indonesia serta bisa kembali berkumpul dengan keluarga yang sudah menunggu di rumah.








#kemenkumham
#kemenkumhamlampung
#ditjenpas
#dirgahayuindonesia74
#remisi
#indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar