My Gallery

Senin, 24 Juni 2019

DUA PETUGAS LAPAS KOTAAGUNG IKUTI KONSULTASI TEKNIS OLEH KANWIL LAMPUNG




Bandar Lampung - Mendukung program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, mengenai Revitalisasi Pemasyarakatan, Kantor Wilayah Lampung mengadakan kegiatan Konsultasi Teknis Pemasyarakatan mengenai Assesment Penempatan dan Program Pembinaan Narapidana yang diadakan oleh bagian Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Lampung, kegiatan ini dilaksanakan di Aula Rapat Begadang Resto, Selasa (25/06). 2 orang Petugas Lapas Kotaagung mengikuti kegiatan tersebut yaitu Kasi Binadik, Ferdika Canra dan Komandan Regu Jaga, Yoga Sugama.

Kegiatan ini dilaksanakan penuh selama satu hari, dan dibuka oleh Kepala Kantor Wilayah, Sefrizal, dan sebagai moderator Kepala Divisi Pemasyarakatan Edi Kurniadi, "ikuti kegiatan ini dengan sebaik baiknya sehingga diharapkan setiap UPT Lapas dan Rutan memiliki Assesor yang mampu untuk melakukan penilaian, pencarian data informasi serta analisa terhadap WBP dan membuat perencanaan pembinaan / pembimbingan bagi WBP tersebut". Ujar Sefrizal yang membuka acara tersebut.

"bahwa dalam pelaksanaan pembinaan narapidana dan pembimbingan klien Pemasyarakatan harus didasarkan pada tingkat resiko dan kebutuhan untuk mengetahui tingkat pengulangan tindak pidana yang dilakukan, maka perlu adanya suatu mekanisme assesmen resiko dan assesmen kebutuhan secara tepat dan berkelanjutan". Pungkas Edi Kurniadi sebagai moderator.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar