My Gallery

Jumat, 21 Juni 2019

PELAKSANAAN LITMAS WBP LAPAS KOTAAGUNG OLEH BAPAS BANDAR LAMPUNG




Tanggamus- Sebanyak 5 orang tim dari Bapas Bandar Lampung melaksanakan Penelitian Kemasyarakatan (Litmas) bagi WBP Lapas Kotaagung. Sebanyak 9 orang WBP melaksanakan Kegiatan tersebut dengan tertib dan aman.

Kasi Binadik Lapas Kotaagung, Ferdika Canra menyampaikan bahwa "ini sudah ke 2 kalinya dalam bulan ini pelaksanaan Litmas dari Bapas Bandar Lampung, sebelumnya sebanyak 9 orang juga telah dilitmas dan siap untuk diusulkan Pembebasan Bersyarat total pada bulan ini sudah 18 orang WBP yang siap diusulkan integrasi, kedepannya kita akan meminta pihak Bapas untuk melaksanakan Litmas Assessment kebutuhan terhadap WBP Lapas Kotaagung untuk menempatkan WBP  sesuai dengan hasil Penelitian tersebut, apakah masuk dalam kategori Maksimum Security, Medium Security atau Minimum Security", Ujar Ferdika.

Kegiatan ini diharapkan mampu memberikan pelayanan terhadap WBP dalam Hal Program Reintegrasi Sosial mereka dan Lapas siap mendukung progres kegiatan kegiatan yang sudah ditetapkan oleh Kementerian Hukum dan Ham.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar