My Gallery

Kamis, 27 Juni 2019

HALAL BIHALAL SERTA PELAKSANAAN ARISAN IBU DHARMAWANITA LAPAS KOTAAGUNG



HALAL BIHALAL SERTA PELAKSANAAN ARISAN IBU DHARMAWANITA LAPAS KOTAAGUNG

Tanggamus, Masih dalam suasana hangatnya lebaran dan ajang silaturahmi, Lapas Kotaagung mengadakan halal bihalal beserta keluarga besar dari petugas Lapas, Jumat (28/06). Turut mengundang Ustad Amrillah untuk menyampaikan tausiyah dan penyegaran dalam acara ini.



Kepala Lapas, Sohibur Rachman menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi keluarga besar Lapas Kotaagung, sekaligus pengenalan dan penyegaran karena masih dalam suasana lebaran sehingga penting bagi kita untuk memperkuat tali silaturahmi ini dan dapat menjadikan momentum kebersamaan kita sebagai keluarga besar Lapas Kotaagung untuk bisa saling menguatkan dan bekerja sama serta kepada Ibu Dharmawanita bisa mundukung dan mendorong Bapaknya dalam bertugas di Lapas". Ujar Sohibur membuka acara.

Dalam penyampaian Ustad Amrillah pun menjelaskan tentang halal bihalal, pentingnya silaturahmi, dosa akan memutus tali silaturahmi, bahkan dalam lingkup kecil yaitu silaturahmi dalam keluarga. Setelah kegiatan tausiyah ustad selesai maka dilanjutkan kegiatan Dharmawanita Persatuan Lapas Kotaagung, yaitu arisan serta pemberian cinderamata bagi petugas Lapas yang sudah pindah dan pensiun.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan memupuk rasa persaudaraan yang besar serta menguatkan tali silaturahmi serta bisa saling membuka pintu maaf dan saling memaafkan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar