My Gallery

Sabtu, 08 Juni 2019

SEPERTI APA, EMPAT HARI LEBARAN DI LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus, dengan datangnya lebaran pada tahun ini tidak luput dari ajang saling memaafkan dan menyambung tali silaturahmi antar umat muslim yang merayakan, merupakan suatu tradisi yang memang sudah ada pada zaman dahulu, hal ini pun terjadi di Lapas Kotaagung untuk membantu para keluarga yang ingin berkunjung dan bertemu sanak famili yang berada di dalam Lapas Kotaagung, maka Kunjungan Lebaran pun dibuka pada lebaran hari pertama hingga hari keempat.

Kepala Lapas, Sohibur Rachman menjelaskan "jumlah pengunjung di hari pertama mencapai 491 orang dan dihari kedua mencapai 635 orang, dihari ketiga mencapai 595 orang dan di hari keempat agak berkurang yaitu mencapai 312 orang, terlihat raut bahagia para pengunjung dan kamipun sebagai petugas melihat situasi tersebut ikut larut dalam kebahagiaan membludaknya kunjungan tidak menyurutkan semangat dan antisipasi keamanan terhadap gangguan kamtib di Lapas, kita menyiapkan strategi dalam pelayanan kunjungan yaitu penanda kabel tis dan cap Ultraviolet pada lengan kiri pengunjung yang berbeda setiap hari pada pelaksanaan kunjungan". Ujar Sohibur Rachman.

"Tidak lupa juga kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada jajaran Polres Tanggamus dan Kodim 0424 Tanggamus atas bantuan pengamanan lebaran dan senantiasa melakukan kontrol di Lapas Kotaagung pada malam hari, upaya upaya memberikan pelayanan yang maksimal akan terus kita galakkan di Lapas Kotaagung". Ujar Sohibur menambahkan.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar