My Gallery

Selasa, 16 Juli 2019

KEGIATAN MONEV OLEH DIVISI PEMASYARAKATAN KANWIL LAMPUNG DI LAPAS KOTAAGUNG





Kotaagung - Lapas Kotaagung kedatangan tim Monev sebanyak 5 orang dari Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Lampung, Selasa (16/07) yang dipimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Perawatan, Kesehatan, Pengelolaan Basan Baran dan Keamanan, M. Dwi Sarwono dalam rangka pemetaan kerawanan gangguan Kamtib pada Lapas Rutan di Lampung khususnya di Lapas Kotaagung.

Dwi menjelaskan bahwa "tujuan Pada kegiatan ini adalah memeriksa pelayanan yang diberikan kepada WBP Lapas Kotaagung mengenai hak hak Pemberian Layanan Kesehatan, Keamanan, dan program pembinaan serta Registerasi di Lapas Kotaagung sebagai bahan untuk pemetaan potensi gangguan Keamanan dan ketertiban, menekankan pada fungsi intelijen untuk mengetahui sampai sejauh mana potensi tersebut dan menilai seberapa banyak indikator kerawanan dan gangguan Kamtib sesuai dengan instrumen yang diberikan". Ujar Dwi.

Kepala Lapas Kotaagung yang mendampingi kegiatan tersebut menyampaikan bahwa, "saya sangat mendukung kegiatan ini sebagaimana dimaksud, sehingga kita juga dapat mengetahui sejauh mana potensi dan indikator kerawanan gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas, khususnya di Lapas Kotaagung ini, maka berkaitan dengan itu kami siap memfasilitasi dan menjembatani tim ini agar dapat menganalisa dan memberikan hal hal yang diperlukan, kami berupaya untuk terus memberikan pemenuhan pelayanan dan pembinaan bagi WBP," Ujar Sohibur Rachman.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar