My Gallery

Kamis, 25 Juli 2019

DATANG DADAKAN, TIM KANWIL LAMPUNG MELIHAT KEBERSIHAN DAN KERAPIHAN LAPAS KOTAAGUNG SECARA LANGSUNG


Tanggamus - Lapas Kotaagung kedatangan Tim Panitia Perlombaan Peringatan Hari
Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 di Lingkungan Kementerian
Hukum dan HAM Lampung, Kamis (25/07). sebanyak 8 orang dari Kanwil melakukan penilaian terhadap kebersihan dan kerapihan lapas Kotaagung didampingi oleh seluruh pejabat struktural Lapas Kotaagung.

Kegiatan ini merupakan salah satu yang diperlombakan oleh Kantor Wilayah dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-74 adapun aspek yang dinilai antara lain kebersihan dan kerapihan kamar dan blok hunian, kantin, ruang komandan Jaga, ruang kunjungan, masjid, portir, ruang kantor, Dapur  serta area terbuka. Selain melihat kebersihan dan kerapihan tim penilai dari kanwil yang dipimpin oleh M. Zuhri selaku Anggota Tim Penilai Melihat beberapa area pertanian yang ditanami serai merah, seledri, terong dan cabai yang mana Lapas Kotaagung akan dijadikan tempat untuk program pembibitan serai merah.

Semoga bisa memberikan kepuasan kepada tim penilai kanwil Lampung terhadap kebersihan dan kerapihan yang ada di Lapas Kotaagung serta memberikan dampak positif bagi Lapas Kotaagung sendiri khususnya wilayah Tanggamus dan sekitarnya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar