My Gallery

Sabtu, 13 Juli 2019

Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD) Kalapas Kotaagung hadiri undangan Kejari



Tanggamus-Kalapas Kotaagung Sohibur Rachman bersama jajaran Forkopimda Tanggamus hadiri undangan Bhakti Sosial Kejaksaan Negeri Tanggamus dalam rangka Rangkaian Hari Bakti Adhyaksa (HBA) Ke-59 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-19 Ikatan Adhyaksa Darmakarini (IAD).
Bhakti Sosial Operasi Katarak ini bertempat di Rumah Sakit Panti Secanti Gisting, Tanggamus, Sabtu (13/7/19). Jaksa Agung RI H. M. Presetyo yang meninjau langsung pelaksanaan kegiatan tersebut mengatakan "Kegiatan operasi mata sebagai wujud mendekatkan diri kepada masyarakat dan untuk mengubah stigma kepada masyarakat bahwa Jaksa tidak hanya penegakan hukum seperti penangkapan, tetapi ada kegiatan sosial kemasyarakatan".
Sementara itu Sohibur Rachman sendiri menanggapi bahwa "Kami sangat mendukung segala kegiatan positif dan ini merupakan langkah yg sangat baik untuk masyarakat sekitar memperoleh layanan seperti ini, semoga bermanfaat dan kedepannya bisa semakin banyak kegiatan seperti ini".
Kegiatan dilanjutkan dengan meninjau langsung proses operasi katarak didampingi oleh dr. Andreas dan Dirut RS. Panti Secanti Gisting dr. Welly Stefanus.












#kemenkumham
#kemenkumhamlampung
#ditjenpas
#pemasyarakatan
#kamiPASTI
#haribhaktiAdhyaksa
#kejaksaan
#tanggamus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar