My Gallery

Selasa, 23 Juli 2019

PLT KALAPAS, HERI SIAP MEMIMPIN LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus - berkaitan dengan berangkatnya Kepala Lapas Kotaagung Sohibur Rachman Menunaikan ibadah haji di tanah suci, maka sesuai dengan Surat Perintah Kepala Kantor Wilayah, penunjukan sementara sebagai Plt. Kepala adalah Heri yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Rutan Kotaagung, terhitung semenjak 20 Juli 2019.


Berkenaan dengan itu maka hari ini, Senin (24/07) Plt Kepala Heri langsung memimpin Apel perdana yang diikuti oleh para pejabat struktural dan staff Lapas Kotaagung. "Terima kasih untuk sambutan hangatnya kepada saya bisa memimpin Lapas Kotaagung sementara waktu dikarenakan berangkatnya kepala Lapas menunaikan ibadah haji, mohon dukungan dan kerjasama yang baik agar kita bisa melanjutkan kepemimpinan di Lapas Kotaagung, dan beberapa program kegiatan yang sudah ada dan berjalan akan kita teruskan serta memberikan yang terbaik bagi Lapas Kotaagung". Ujar Heri pada saat pelaksanaan apel pagi.

Setelah melaksanakan Apel pagi dilapas, Heri langsung mengajak beberapa pejabat struktural untuk melaksanakan kegiatan rapat bersama mengenai beberapa hal yang akan di kerjakan dalam waktu dekat ini yaitu upacara 17 Agustus, pemberian Remisi serta pelaksanaan Idhul Adha di Lapas Kotaagung, selain itu pemetaan masalah masalah yang ada di Lapas Kotaagung. Semoga kedepannya Lapas Kotaagung bisa memberikan kontribusi positif bagi Kemenkumham khususnya wilayah Tanggamus.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar