My Gallery

Selasa, 09 Juli 2019

KALAPAS KOTAAGUNG HADIRI UPACARA PERINGATAN HUT BHAYANGKARA KE 73 DI PRINGSEWU


Pringsewu - Kepala Lapas Kotaagung, Sohibur Rachman menghadiri kegiatan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Pendopo Pringsewu, Rabu (10/07) yang dihadiri Kapolres Tanggamus, Dandim 0424 Tanggamus, Bupati Tanggamus beserta Wakil Bupati, dan Wakil Bupati Pringsewu serta jajaran Forkopimda Pringsewu dan Tanggamus serta Instansi setempat.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yaitu Kapolres Tanggamus, Hesmu Baroto menyampaikan amanatnya yaitu "ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan atas kerja keras, pengabdian, pengorbanan, dan perjuangan tanpa pernah mengenal lelah yang ditujukan kepada personil Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum serta memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat". Ujar Ajun Komisaris Besar Polisi Hesmu Baroto, S.IK., M.M.

Kepala Lapas Sohibur Rachman menyampaikan "Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 semoga Polri semakin jaya dan mengayomi masyarakat dengan lebih maksimal serta kedepannya bisa lebih menguatkan antar instansi khususnya kami Lapas Kotaagung bisa lebih bersinergi dan saling menguatkan". Ujar Sohibur Rachman di sela sela acara.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar