My Gallery

Kamis, 02 Januari 2020

MEMBUKA TAHUN 2020 DENGAN MENGAJI BERSAMA WBP DI LAPAS KOTAAGUNG




Tanggamus, Lapas Kotaagung Melakukan kegiatan mengaji bersama WBP di malam Jum'at pertama membuka tahun 2020, Kamis (2/12) didampingi oleh Kepala Lapas, Sohibur Rachman beserta jajaran petugas Lapas Kotaagung secara khidmat membacakan doa.

Turut serta Kasubsie Registerasi, Rully menyampaikan bahwa "ini merupakan kegiatan rutin di malam Jum'at, namun lebih istimewa belakangan ini karena kemarin kita laksanakan pengajian penutup tahun dan saat ini kita adakan lagi dimalam Jumat pertama awal tahun, tujuannya kita berdoa bersama semoga di tahun 2020 ini menjadi awal keberkahan kita semua untuk terus menjadi manusia yang lebih baik dan berguna". Ujar Rully

Kepala Lapas Sohibur Rachman turut menyampaikan bahwa "dengan berdoa kita meminta syafaat dan Ridho dari Allah SWT untuk mengawali tahun dengan niat baik dan insya Allah kita memohon untuk kedepannya lapas Kotaagung menjadi tempat yang terus bisa memberikan manfaat kepada WBP untuk bisa berkarya". Ujar Sohibur Rachman.

Lapas Kotaagung akan terus memfasilitasi kegiatan kegiatan yang positif bagi WBP dan petugas untuk bisa berkontribusi nyata dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi serta bisa menguatkan antar sesama petugas.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar