My Gallery

Sabtu, 25 Januari 2020

PETUGAS GAGALKAN SABU-SABU MASUK KE DALAM LAPAS


Kotaagung - Sebanyak 2 bungkus plastik klip sedang dan 1 bungkus plastik klip kecil berisi serbuk putih yang diduga sabu-sabu, serta 17 plastik klip kecil kosong dalam sebuah bola tenis ditemukan anggota regu pengamanan pos menara Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung, Sabtu (25/01) pukul 12.45 WIB.

Bola tenis berwarna hijau muda tersebut terlihat oleh petugas menara saat di lempar, karena curiga lalu petugas langsung mencari sumber yg melepar dan terlihat dari atas menara ada seorang pengendara motor jenis metik warna hitam, pengendara menggunakan jaket jean dan memakai helm warna pink dipenuhi tempelan berstiker, sehingga wajahnya tidak terlihat dari atas menara.

Karena sangat curiga, petugas menara langsung melapor Kepala Rupam via HT, selanjutnya  petugas pengamanan langsung meluncur ke lokasi jatuhnya bola tersebut.

Kalapas Kotaagung Beni Nurrahman yg baru menjabat 13 hari langsung melaporkan kejadian ini kepada Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil kemenkumhan Lampung serta Kasat Narkoba Polres Tanggamus.

Indikasi sementara Barang tersebut diduga Narkoba untuk WBP di dalam Lapas Kotaagung, hingga berita ini diturunkan belum ada petunjuk siapa yang akan menerima barang haram tersebut.(Jo)





#kemenkumham
#kemenkumhamlampung
#ditjenpas
#polres_tanggamus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar