My Gallery

Kamis, 02 Januari 2020

TUTUP AKHIR TAHUN, PETUGAS LAPAS KOTAAGUNG LAKUKAN PENILAIAN SASARAN KINERJA PEGAWAI



Tanggamus, Tutup tahun 2019 jajaran pejabat dan petugas Lapas Kotaagung melakukan rapat sekaligus penilaian sasaran kinerja pegawai, Kamis (2/12) didampingi langsung oleh Kepala Lapas, Sohibur Rachman untuk mengecek dan menilai apa yang sudah dicapai pegawai dalam setahun bekerja.

Sohibur menjelaskan bahwa "bukan masalah penilaian yang menjadi tujuan kita tetapi saya inginkan adalah kita bisa bekerja untuk menyelesaikan tugas secara bersama sama, secara guyub dan gotong royong antara petugas lapas senior dan junior, kita pastikan mereka untuk penilaian dapat maksimal apabila memang terpenuhi sasaran kinerjanya dalam setahun dan Alhamdulillah, para petugas Lapas Kotaagung memenuhi unsur dari capaian target kinerja 2019". Ujar Sohibur.

Apresiasi setinggi-tingginya untuk jajaran petugas Lapas Kotaagung yang mau menyisihkan waktu luang mereka diawal tahun untuk bisa saling mengisi dan melengkapi, kedepannya kita akan mengisi serta menyelesaikan apa yang menjadi target sasaran kinerja pegawai pada tahun 2020.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar