My Gallery

Selasa, 31 Desember 2019

REFLEKSI AKHIR TAHUN, LAPAS KOTAAGUNG ADAKAN DOA BERSAMA


Tanggamus, Lapas Kotaagung mengadakan kegiatan doa bersama menjelang pergantian tahun, dipimpin langsung oleh Kepala Lapas, Sohibur Rachman, dan jajaran petugas untuk melakukan refleksi serta instrospeksi diri menjadi lebih baik.

Kepala Lapas, Sohibur Rachman menyampaikan bahwa "terus berupaya memberikan terbaik kepada WBP khususnya di Lapas Kotaagung, kita akan melihat perubahan apa yang sudah kita kerjakan dan akan kita pertahankan serta akan kita lihat apa yang menjadi kekurangan akan kita perbaiki dan kita tambahkan di tahun berikutnya, serta bisa saling membantu menjaga ketertiban yang ada di Lapas Kotaagung, kita berharap kedepannya sinergi yang positif akan terus bergulir di lapas Kotaagung". Ujar Sohibur Rachman.

Ini juga merupakan kegiatan penutup tahun yang mana ada sedikit perombakan pejabat termasuk Kepala Lapas, yang akan dipindahtugaskan ke tempat yang baru. "Sebagai penutup tahun saya mengucapkan juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada jajaran petugas lapas yang bersedia membantu meningkatkan performa lapas Kotaagung serta terima kasih juga kepada WBP semoga menjadi manusia yang berguna seutuhnya bagi negara dan keluarga". Ujar Sohibur menambahkan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar