My Gallery

Senin, 02 Desember 2019

TEGAR TV DATANGI LAPAS, ADA APA ?


Tanggamus, 6 orang Kru dari Tegar TV dibawah pimpinan Asdijal selaku Kabiro Tegar TV, Senin (2/12) mendatangi Lapas Kotaagung guna melaksanakan peliputan profil serta melihat kegiatan pembinaan dan pengamanan di Lapas Kotaagung.

Beberapa gambaran peliputan yang diambil antara lain mengenai program pembinaan, pengamanan, kegiatan kemandirian dan kepribadian yang ada di Lapas Kotaagung. Kepala Lapas, Sohibur Rachman mengatakan bahwa "kami ingin mengenalkan kepada masyarakat dan khalayak luas bahwa lapas Kotaagung bukanlah penjara yang banyak dipikirkan orang, namun lebih kepada meyakinkan kepada mereka opini tentang Lapas Kotaagung adalah tempat yang ramah dan melayani serta memberikan kesan memanusiakan WBP. Ujar Sohibur.

Lebih jauh Sohibur menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tutup tahun serta pembuatan laporan media mengenai apa yang menjadi nilai positif dari Lapas Kotaagung dan menjadi bahan untuk melakukan pembenahan apa yang menjadi kekurangan, sehingga kedepannya siap untuk melengkapi dan memberikan inovasi bagi masyarakat pada umumnya.

Asdijal menyampaikan "kita melaksanakan kegiatan peliputan untuk nanti kita tayangkan di Tegar TV, sebagai bentuk pengenalan kepada masyarakat dan apa saja kegiatan yang ada di Lapas Kotaagung, selain itu kita juga menguatkan silaturahmi antara jajaran petugas lapas dan wartawan". Ujar Asdijal yang juga menjabat sebagai Dewan Penasehat PWI Tanggamus.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar