My Gallery

Kamis, 19 Desember 2019

MENJELANG NATAL, SARANA IBADAH NASRANI DI LAPAS KOTAAGUNG DIPERBAIKI




Tanggamus, Menjelang Natal dan pergantian tahun baru, Lapas Kotaagung memperbaiki dan melakukan perawatan gedung termasuk gereja sebagai sarana tempat beribadah bagi WBP Nasrani, Jumat (20/12).

Sebanyak 5 WBP dilibatkan untuk melakukan penataan bagian gedung yang rusak termasuk plafon dan kayu kayu yang suda rapuh dikarenakan sudah tua dan usang, kepala Lapas Kotaagung Sohibur Rachman terus melakukan antisipasi dan perawatan gedung agar terhindar dari hal hal yang tidak  diinginkan khususnya dibidang keamanan serta melakukan perawatan agar menjadikan tempat dan sarana sarana yang ada dilapas menjadi nyaman bagi petugas maupun WBP.

"Upaya upaya positif terus kita galakkan dan antisipasi terus kita kuatkan sehingga menjadikan tempat kita sebagai rumah kita juga dan menimbulkan rasa nyaman saat bertugas serta memberikan tempat yang layak bagi WBP untuk melakukan peribadatan" ujar Sohibur Rachman.

"Selain itu menjelang Natal ini kita sudah mengusulkan Remisi Khusus Natal bagi WBP yang beragama Nasrani sebanyak 3 orang dan Alhamdulillah 3 orang tersebut mendapatkan remisi sebesar 1 bulan pengurangan masa pidananya" Ujar Sohibur menambahkan.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar