My Gallery

Selasa, 10 Desember 2019

KASAT BINMAS POLRES TANGGAMUS DATANGI LAPAS KOTAAGUNG LAKSANAKAN SOSIALISASI KEPADA WBP



Tanggamus, Kasat Binmas Polres Tanggamus, H. Panjaitan datangi Lapas Kotaagung, Rabu (11/12) untuk melaksanakan sosialisasi Radikalisme, Narkoba, dan wawasan kebangsaan, di dampingi 4 petugas kepolisian dari Subbag Humas dan Bagsumda.

Kepala Lapas, Sohibur Rachman Menyampaikan "selamat datang di lapas kembali dan saya berharap untuk bisa lebih inten datang ke Lapas, dan mengadakan kegiatan sosialisasi serta bisa memberikan tausiyah bagi WBP, kami juga sudah mengaktifkan lapangan untuk melaksanakan olahraga jadi, kalau memang ada waktu senggang kami tunggu untuk bisa melaksanakan olahraga bersama". ujar Sohibur.

H. Panjaitan dalam tausiyahnya juga menyampaikan tentang tujuannya datang kelapas adalah "untuk tidak berbuat masalah dan mengajak berbuat baik, dilingkungan masyarakat masyarakat juga bisa berperan aktif jika nanti kembali, dan bagi wbp khusus dilapas bukan berarti kita sepenuhnya berdosa, disini kita bisa untuk melakukan taubat nasuha, tobat yang bersungguh sungguh sehingga kembali ke masyarakat menjadi manusia fitrah, Allah mencintai ahli dosa yang bertaubat, semua manusia pasti punya dosa namun bisa dihapuskan dengan amalan kebaikan karena amalan kebaikan menghapuskan dosa. Jangan pernah putus asa dalam mengharap rahmat Allah, jangan pernah berhenti untuk terus berbuat kebaikan". ujar Panjaitan.

lebih lanjut lagi, selain melakukan sosialisasi kasat binmas juga menyampaikan tentang penerimaan khusus anggota polri di bulan April 2020 yang transparan bagi siapapun yang ingin ikut mendaftarkan keluarganya












Tidak ada komentar:

Posting Komentar