My Gallery

Kamis, 19 Desember 2019

OLAHRAGA BERSAMA LAPAS DAN RUTAN KOTAAGUNG MEMPERKUAT KEKOMPAKAN DAN SINERGITAS



Tanggamus, setelah berdiskusi terkait masalah tahanan anak, Rutan Kotaagung kembali datangi Lapas Kotaagung untuk melaksanakan olahraga bersama, Kamis (19/12) di pimpin oleh Heri selaku kepala Rutan Kotaagung beserta jajaran pejabat dan staf mencoba lapangan yang ada di aula besar lapas Kotaagung.

"Pertandingan ini bertajuk eksibisi dan memperkuat sinergi antar UPT pemasyarakatan, selain itu menjalin silaturahmi sehingga kita sesama UPT Pemasyarakatan yang ada di Tanggamus semakin kompak. Lain daripada itu menumbuhkan sifat sportifitas akan menunjang pelaksanaan tugas semakin baik kedepannya serta memupuk jiwa yang sehat bagi ASN muda di Lapas maupun Rutan" pungkas Sohibur Rachman selaku Kepala Lapas yang ikut bertanding Badminton.

Heri juga menyampaikan "bahwa dengan olahraga bersama bisa saling menguatkan serta menjalin tali silaturahmi semakin kokoh, ini juga merupakan sarana pendukung bagi petugas untuk bisa menunjukan kemampuannya sehingga dengan adanya sarana ini lapas Kotaagung akan semakin banyak dikenal dan bisa memberikan kontribusi bagi kaum muda dibidang olahraga" ujar Heri Kepala Rutan Kotaagung.

Sarana lapangan olahraga yang ada dan sudah disiapkan adalah lapangan tenis indoor dan 2 buah lapangan badminton, serta 1 set tenis meja disiapkan untuk melaksanakan kegiatan eksibisi ini dan semoga dengan adanya kegiatan ini menambah kekompakan antar UPT pemasyarakatan.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar