My Gallery

Rabu, 04 Desember 2019

LAGI, TIM BASARNAS TANGGAMUS COBA LAPANGAN FUTSAL LAPAS KOTAAGUNG




Tanggamus, Lapas Kotaagung kembali kedatangan tamu dari Basarnas Kabupaten Tanggamus, Rabu (4/12), sebanyak 9 orang yang diketuai Hery, melaksanakan kunjungan di Lapas Kotaagung untuk sparing partner futsal melawan tim Lapas Kotaagung.

Hery menyampaikan apresiasi untuk tim lapas Kotaagung dan siap untuk kembali uji tanding kembali. "Suasana yang kita dapat berbeda dengan dikelilingi oleh warga binaan pemasyarakatan namun tidak menghalangi semangat kita bertanding, terima kasih untuk kesediannya menerima kami dan kami siap untuk berkunjung kembali". Ujar Hery.

Kepala Lapas, Sohibur Rachman menyampaikan akan terus membuka pintu bagi siapapun untuk melaksanakan olahraga. "Kita akan membuka ruang dan pintu bagi siapapun untuk melaksanakan olahraga bersama di Lapas Kotaagung, selain menguatkan silaturahmi, juga membentuk ketangguhan fisik yang prima, secara psikologis juga merupakan tambahan energi bagi kami karena lapas bukan hanya tempat penghukuman, namun bisa memberikan manfaat bagi WBP dan masyarakat sekitar". Ujar Sohibur






Tidak ada komentar:

Posting Komentar