My Gallery

Senin, 03 Juni 2019

ZAKAT FITRAH KELILING PERMUDAH WBP TUNAIKAN ZAKAT FITRAH DI LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus, Mendekati Lebaran Idul Fitri Lapas Kotaagung mengadakan program Zakat Fitrah Keliling Blok dan kamar hunian Lapas, yang bertujuan mempermudah bagi WBP yang akan menunaikan zakat fitrahnya. hampir sebagian besar WBP yang memberikan zakat fitrah berupa uang dan beras.

Bapak Hamzah, petugas di bidang pembinaan selaku ketua panitia mendampingi hingga selesai kegiatan tersebut dan nantinya akan di serahkan kepada yang berhak. "Kita lakukan jemput bola dengan cara Keliling agar mempermudah mereka, dan langsung melakukan akad zakat fitrah ditempat, ada banyak yang memberikan zakat fitrah ini, semoga bermanfaat bagi yang menerimanya nanti, Aamiin". Ujar Hamzah.

Sohibur Rachman, Kepala Lapas Kotaagung menyambut baik apresiasi tersebut dan mendukung untuk terlaksananya kegiatan zakat fitrah keliling di Lapas, " dengan ini saya sangat apresiasi sekali terhadap petugas yang langsung terjun untuk melaksanakan zakat fitrah di blok dan kamar hunian, semoga apa yang mereka perbuat bisa menjadi amalan bagi mereka yang telah menunaikan puasa di hari kemenangan yang sebentar lagi akan kita rayakan".ujar Sohibur Rachman.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar