My Gallery

Minggu, 02 Juni 2019

KEPALA LAPAS KOTAAGUNG KONTROL PELAKSANAAN PENDISTRIBUSIAN MAKAN SAHUR WBP



Kotaagung, Kepala Lapas Kotaagung Sohibur Rachman, melakukan kontrol pada saat pendistribusian makan sahur untuk WBP, pada pukul 02.30 para tamping  dapur sudah selesai melaksanakan pembagian jatah makan untuk sahur WBP Lapas Kotaagung dan siap untuk didistribusikan langsung.

Pada kegiatan ini Kepala Lapas langsung mengkontrol kegiatan tersebut dan melihat situasi pembagian dan pendistribusiannya, lebih lanjut Sohibur Rachman menjelaskan bahwa "jangan ada kekurangan dalam pembagian makan sahur dan dalam pembagiannya dengan adil dan merata tanpa membedakan makan, dan kepada tamping agar saya kuatkan mereka untuk melaksanakan kegiatan ini dengan ikhlas dan mencari rahmat sehingga apa yang kita perbuat bisa menjadi amalan tersendiri". Ujar Sohibur Rachman.

Pentingnya kontrol terhadap bahan makanan dan melihat kualitas dan kuantitas bahan makanan merupakan bentuk suatu perlakuan pelayanan kepada WBP agar dalam pelaksanaanya tidak ada penyimpangan dan kekurangan bahan makanan, dan Lapas Kotaagung akan terus berbenah memberikan hal hal positif khususnya pada pelayanan untuk WBP.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar