My Gallery

Sabtu, 22 Juni 2019

PANEN SINGKONG MENJELANG SENJA DILAPAS KOTAAGUNG




Kotaagung - Hari ini Sabtu (22/06) Beberapa WBP dan para pejabat serta staf serta didampingi oleh bapak Kepala Lapas Kotaagung melakukan kegiatan panen singkong di area perkebunan depan Lapas kurang lebih berukuran 400 m².  


Kalapas Kotaagung sangat senang dan puas dengan hasil yang didapat. " Syukur Alhamdulillah dengan hasil panen yang kita dapat, hal ini tak lepas dari usaha para WBP yang memang telah kita pilih dalam hal pertanian sehingga apa yang mereka tanam dapat mereka tuangkan dilahan perkebunan lapas, berupa sayuran yang sudah kita panen banyak dan saat ini kita kembali panen  singkong yang kurang lebih hampir 50 Kg yang kita dapatkan". Ujar Sohibur Rachman yang sudah menjabat kurang lebih 9 bulan masa tugas di Lapas Kotaagung.

Dari hasil tersebut kita manfaatkan betul lahan lahan yang ada di sekitar lapas selain memiliki luas tanah yang besar tanah di sekitar lapas sangat subur dan cocok dalam bidang pertanian. Dan ini yang menjadi modal utama Lapas Kotaagung nantinya untuk bisa berkontribusi kepada pemasyarakatan di bidang pertanian.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar