My Gallery

Kamis, 25 April 2019

Sambut Ramadhan, Lapas Kotaagung Gelar Pengajian dan Doa Bersama


Lapas Kotaagung, Lampung melaksanakan pengajian rutin Kamis (25/04/2019) malam, yang diikuti oleh 40 orang warga binaan dengan membaca surat Yasin dan sholawat.
Kegiatan ini juga bentuk syukur akan datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriah, kegiatan ini didampingi oleh petugas di bidang keagamaan Lapas, Hamzah Syah dan Irfan Nurokhim serta beberapa petugas jaga ikut bergabung dalam kegiatan ini.
Kepala Lapas Kotaagung, Sohibur Rachman menyampaikan kepada petugas untuk melaksanakan pengajian rutin dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan.
“Malam ini bisa kita laksanakan pengajian membaca surat Yasin seraya bersyukur bisa kembali merasakan bulan suci Ramadhan yang penuh berkah, dan saya berharap kepada seluruh WBP bisa menyerap berkah dan manfaat di bulan suci Ramadhan mendatang sehingga mereka bisa menjadi manusia seutuhnya dan kembali ke jalan yang benar,” ujarnya.


Selain kegiatan keagamaan, beberapa kegiatan perlombaan akan dipersiapkan juga, untuk bisa memberikan tambahan kegiatan seperti lomba hapalan Al-Qur’an bagi WBP yang nantinya kegiatan ini juga akan diisi oleh Pihak Polres Tanggamus, sehingga mereka termotivasi untuk bisa menambah hapalan Al-Qur’an, setidaknya mereka sudah berusaha untuk bisa mengembangkan potensi diri di bidang keagamaan.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar