My Gallery

Senin, 16 September 2019

KEGIATAN MARHABAN BAGI KALAPAS DAN PERINGATAN 1 MUHARRAM DI LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus, Senin (16/8) kepulangan Bapak Kalapas, Sohibur Rachman dalam rangka selesai menunaikan ibadah haji nya dan pelaksanaan peringatan 1 Muharram di Lapas Kotaagung, dengan ini membuat kegiatan Marhaban dan shalawatan di Masjid At Taubah Lapas Kotaagung yang diikuti oleh para petugas, pejabat struktural dan para warga binaan serta diisi oleh Ustad Amrillah memberikan Mau'idhotul Hasanah atau nasihat nasihat baik.

"saya tidak menyangka akan dibuatkan acara ini, membuat saya bersyukur dan sangat berterimakasih kepada para pejabat struktural, staff dan warga binaan diLapas Kotaagung, Alhamdulillah ini menjadi berkah untuk saya dan keluarga dan insya Allah menjadi berkah untuk kita semua, Aamiin. Dan selama perjalanan saya menunaikan ibadah haji Alhamdulillah sampai berkumpul kembali ke Lapas ini masih dalam keadaan sehat, ini semua berkat doa dan dukungan saudara saudara saya disini, ini yang membuat saya rindu akan suasana kantor kita lapas Kotaagung, saya percaya dan saya selalu mendoakan yang terbaik untuk kita semua semoga selalu bisa memberikan yang terbaik, kompak dimanapun dan untuk Warga binaan bisa mengikuti kegiatan pembinaan dengan baik". Ujar Sohibur Rachman dalam sambutannya.

Ustad Amrillah dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa dalam peringatan 1 Muharram ini adalah peringatan hijrah diri menjadi yang lebih baik dan banyak memberikan perhatian kepada anak yatim piatu, karena nabi Muhammad SAW sangat mencintai orang orang yang memberikan perhatiannya kepada anak yatim piatu. Lebih istimewa lagi jika memelihara anak yatim piatu maka banyak pahala yang akan kita terima di bulan yang baik ini, Insya Allah. Yang langsung diamini oleh seluruh hadirin.

Semoga dengan kembalinya Bapak Kalapas, Sohibur Rachman di Lapas bisa lebih memperkuat kembali dan lebih kompak kedepannya serta menjadikan Lapas Kotaagung sebagai Lapas yang terbaik khususnya di Lampung dan Kementerian Hukum dan HAM.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar