My Gallery

Rabu, 25 September 2019







TIM INSPEKTORAT DATANGI LAPAS KOTAAGUNG GUNA PEMERIKSAAN TUGAS POKOK DAN FUNGSI PEMSAYARAKATAN

Tanggamus, pada hari Selasa (24/09), Lapas Kotaagung didatangi 3 orang Tim dari Inspektorat Jenderal, Jakarta yang bertujuan untuk melakukan pemeriksaan dan audit di Lapas Kotaagung.


1 tim inspektorat terdiri dari 3 orang atas perintah Inspektur Jenderal datang dalam hal pemeriksaan tugas pokok fungsi pemasyarakatan di Lapas Kotaagung Dipimpin oleh Setiawati selaku Auditor Madya dan didampingi oleh Purnawan Hari selaku Auditor Madya serta Fandyla Wahyu selaku Auditor Muda, Melakukan pemeriksaan dan audit kinerja terhadap pengelolaan keuangan serta tugas pokok dan fungsi pemasyarakatan. Pemeriksaan dilakukan dari hari Selasa 24 September 2019 hingga Kamis 26 September 2019, dalam kegiatannya tim tersebut melihat dan mengunjungi beberapa layanan yang ada di Lapas Kotaagung antara lain Layanan Kesehatan, Kunjungan, Pembinaan, Keamanan, serta ketatausahaan, serta meninjau langsung kondisi terkini tembok Lapas yang roboh.

Kepala Lapas Kotaagung, Sohibur Rachman menyerahkan sepenuhnya kegiatan ini kepada tim Inspektorat untuk melakukan pemeriksaan secara terbuka. "Pada dasarnya kami siap untuk dilakukan pemeriksaan dan sudah kami siapkan juga untuk para pejabat struktural bisa mendampingi dan menjelaskan apa yang nanti dibutuhkan oleh tim Inspektorat tersebut, kita akan menjelaskan secara objektif mengenai apa yang ada dan kegiatan yang berjalan di Lapas Kotaagung ini, kamipun tidak akan menutupi apapun yang menjadi kendala di Lapas Kotaagung sehingga kedepannya menjadi masukan dan arahan yang berguna untuk instansi ini menjadi lebih baik kedepannya". Ujar Sohibur Rachman.






















Tidak ada komentar:

Posting Komentar