My Gallery

Selasa, 11 Februari 2020

BADAN PENELITIAN DAN PENGEMBANGAN HUKUM DAN HAM, SURVEY LASTAGUNG



Kotaagung - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kotaagung terus berbenah disegala sektor guna memberikan pelayanan yang terbaik untuk meraih predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Tepat pada pukul 15.00 WIB, Selasa (11/02).

Lapas Kotaagung mendapat kunjungan untuk survey dari petugas verifikasi Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan HAM yang diwakili oleh Nurangga Firmanditya, S.H.

Dalam kunjungannya Angga disambut langsung oleh Kalapas Kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman, dalam kesempatannya petugas verifikasi menyampaikan bahwa akan ada survei terlebih dulu hasil Indeks Persepsi Korupsi dan Indeks Kepuasan masyarakat berbasis elektronik serta menjelaskan tahapan kegiatan seperti wawancara, pengumpulan data dan observasi lapangan.

Petugas verifikasi langsung memberikan pengarahan, penjelasan kepada seluruh anggota zona integritas serta melihat kesiapan Lapas Kotaagung menuju wilayah bebas korupsi, berinteraksi dengan beberapa pembezuk dan tak luput kepada warga binaan.

Beni Nurrahman selaku penanggung jawab dalam pembangunan zona integritas WBK dan WBBM mengatakan, dengan kedatangan petugas verifikasi pihaknya akan lebih tahu detail apa yang perlu diperbaiki untuk kami evaluasi guna disempurnakan sesuai arahan.

Angga juga mengungkapkan bahwa kedatangannya untuk melihat kesiapan dan keseriusan Lapas Kotaagung dalam pemetaan enam area perubahan yang dilakukan yaitu manajemen perubahan, penguatan ketatalaksanaan, penguatan sistem manajemen SDM, penguatan sistem pengawasan, penguatan akuntabiltas kinerja dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” papar nya.
(HL).










Tidak ada komentar:

Posting Komentar