My Gallery

Minggu, 23 Februari 2020

LAPAS DAN RUTAN KOTAAGUNG KOLABORASI PERSIAPAN DEKLARASI JANJI KINERJA 2020.


Kotaagung - Kepala Lembaga Pem,asyarakatan Kelas IIB Kotaagung Beni Nurrahman bersama Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotaagung Akhmad Sobirin Soleh, beserta seluruh jajaran Lapas dan Rutan Kotaagung. Melaksanakan rapat bersama pada pukul 9.00 WIB, di ruang rapat Lapas Kotaagung, Senin (24/02).

Dengan agenda persiapan apel serta penandatanganan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2020, pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Kegiatan tersebut yang akan di laksanakan pada hari Rabu tanggal 26 Februari 2020 dan dipusatkan di lapangan upacara Lapas Kotaagung.

Rapat dipimpin oleh Beni Nurrahman, membahas tentang rangkaian persiapan dimulai dari susunan panitia, susunan acara, lay out dan rundown acara, serta berencana akan mengundang Bupati Tanggamus, Pengadilan Negeri Tanggamus, Kepolisian Resor Tanggamus, Kejaksaan Negeri Tanggamus, Kodim 0424 Tanggamus, BNNK Tanggamus.

Diakhir rapat, Beni mengajak kepada seluruh panitia baik dari Lapas dan Rutan Kotaagung turut aktif dalam pelaksanaan kegiatan serta saling bahu membahu mempersiapkan acara dengan matang, agar pelaksanaannya nanti sesuai dengan rencana, kerena persiapan yang baik akan menghasilkan hasil yang baik pula, ucapnya.

Sementara dikesempatan yang sama Akhmad Sobirin, menjelaskan kurang luasnya Rutan Kotaagung sehingga tidak memungkinkan untuk mengundang tamu undangan maka seluruh kegiatan difokuskan di lapas kotaagung, ia pun menghimbau kepada seluruh jajarannya untuk berperan serta mensukseskan acara deklarasi janji kinerja ini.
(HL)




1 komentar:

  1. https://www.jawapes.or.id/2020/02/lapas-dan-rutan-kelas-ii-b-kota-agung.html?m=1

    BalasHapus