My Gallery

Jumat, 28 Februari 2020

LAPAS DAN RUTAN KOTAAGUNG DUDUK BERSAMA MEDIA MITRA LASTAGUNG MENGIKUTI KEGIATAN TELECONFRENCE MEDIA GATHERING 2020


Kotaagung - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kota Agung dan Rumah Tahanan Kelas IIB Kotaagung melaksanakan kegiatan Teleconference bersama Dirjen Pemasyarakatan dan seluruh UPT Pemasyarakatan se-Indonesia dengan tema Media Gathering untuk mewujudkan Resolusi Pemasyarakatan 2020. Bertempat Lapas Kotaagung. Kamis, (27/02).

Kegiatan ini mengundang seluruh rekan wartawan Media Mitra Lastagung untuk duduk bersama-sama dengan petugas Lapas dan Rutan Kotaagung guna mendengarkan arahan dan tanya jawab bersama Dirjen PAS melalui aplikasi zoom langsung dari kantor Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Jakarta.

Beni Nurrahman, mengucapkan "Terimakasih kepada rekan media mitra lastagung yang sudah berkesempatan hadir untuk mengikuti kegiatan ini, kegiatan ini dilaksanakan secara serentak di seluruh UPT Pemasyarakatan yang ada di Indonesia kegiatan ini tentunya sangat penting dalam meningkatkan sinergitas dan kolaborasi antara jajaran pemasyarakatan dengan awak media serta stakeholder lainnya untuk mewujudkan resolusi pemasyarakatan tahun 2020". terangnya.

Ibu Dr. Sri Puguh Budi Utami selaku Direktur Jenderal Pemasyarakatan dalam arahannya meyampaikan, Bahwa Sebanyak 681 Upt seindonesia ditargetkan lulus sebagai WBK WBBM, dan berterima kasih kepada wartawan media sebagai Mitra pendukung terwujudnya capaian Pemasyarakatan 2020. (HL)

#kemenkumham
#kemenkumhamlampung
#ditjenpas
#lastagung


Tidak ada komentar:

Posting Komentar