My Gallery

Selasa, 22 Oktober 2019

KEGIATAN DONOR DARAH GABUNGAN LAPAS DAN RUTAN KOTAAGUNG DALAM RANGKA HDKD TAHUN 2019 DI LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus, dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika tahun 2019, Lapas Kelas II B Kotaagung bersama Rutan kelas IIB Kotaagung bekerjasama dengan PMI Pringsewu, menggelar kegiatan donor darah untuk seluruh pegawai, Rabu (23/10/19).

Sebanyak kurang lebih 45 petugas Lapas dan Rutan termasuk Bapak Kepala Lapas dan Rutan Kotaagung mendonorkan darah. Dalam sambutannya Kepala Lapas Kotaagung, Sohibur Rachman menyampaikan "Kementerian Hukum dan HAM selalu memberikan kontribusi nyata pada masyarakat, salah satunya dengan melakukan donor darah dengan harapan dapat memupuk rasa kemanusiaan para pegawainya. Kegiatan ini akan terus digalakkan setiap 3 bulan sekali, bukan hanya pada momen momen tertentu saja.
Setetes darah kita sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan" pungkas Sohibur.

Karutan Kotaagung, Heri menambahkan "Semoga dengan kegiatan bhakti masyarakat ini kami juga bisa berkontribusi membantu sesama manusia".

Semoga dengan adanya kegiatan ini mampu menumbuhkan rasa kemanusiaan dalam diri petugas Lapas dan Rutan serta menjaga kekompakan antar Instansi, kegiatan ini dilakukan serempak pada seluruh UPT di Indonesia dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika Tahun 2019 dan Lapas Kotaagung siap untuk memberikan kontribusi nyata.
.
.
#kemenkumham_ri
#kemenkumhamlampung
#kemenkumham
#ditjenpas
#donordarah
#PMI
#pmipringsewu
‌#komunitasdonordarahpringsewu










Tidak ada komentar:

Posting Komentar