My Gallery

Rabu, 02 Oktober 2019

KALAPAS KOTAAGUNG AJAK 429 NAPI NOBAR



Tanggamus, Sebanyak 429 Narapidana, Rabu (02/10) di Lapas Kotaagung tanpa terkecuali mengikuti kegiatan sosialisasi dan nonton bareng di Aula besar Lapas Kotaagung didampingi oleh Kepala Lapas serta para Pejabat Struktural Lapas dan jajaran pengamanan Lapas.

Sebelum kegiatan nobar, Sohibur Rachman menyampaikan sosialisasi mengenai tata tertib aturan di Lapas Kotaagung. "Saya akan menyampaikan apa yang menjadi hak dan kewajiban narapidana, tatacara kunjungan, tata tertib Lapas, serta hukuman disiplin bagi WBP yang melanggar aturan tersebut ini bertujuan agar selalu diingat kepada teman teman kita yang menjalani hukuman di dalam lapas sehingga mereka benar benar mematuhi aturan yang baku di Lapas Kotaagung, setelah sosialisasi kita langsung mengadakan nobar dengan mereka, tujuan kegiatan ini adalah sebagai bentuk rekreasi dan hiburan bagi mereka di Lapas". Ujar lulusan AKIP tersebut.

Hadir pula ditengah tengah para WBP teman teman dari wartawan online Tanggamus yang turut serta ikut nobar dilapas bahkan sebelum mengikuti kegiatan mereka sempat tanya jawab dan intermezo dengan Kepala Lapas mengenai Aturan dan rancangan undang undang pemasyarakatan yang baru. Diharapkan dengan kegiatan ini membuka wawasan baru kepada masyarakat sebagaimana wartawan merupakan bagian dari masyarakat sebagai kontrol lapas Kotaagung menjadi lebih baik. Kegiatan tersebut pun diselingi sesi tanya jawab juga kepada narapidana dan hingga selesai kegiatan mereka kembali ke kamar hunian dengan tertib dan aman.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar