My Gallery

Kamis, 28 November 2019




CEK KESEHATAN RUTIN WBP LAPAS KOTAAGUNG OLEH PARAMEDIS PUSKESMAS

Tanggamus, Seperti biasanya pelaksanaan cek kesehatan WBP rutin dilaksanakan di Lapas Kotaagung oleh paramedis puskesmas kotaagung, Sutami Hasanusi, Jumat (29/11) yang memeriksa sebanyak 26 orang WBP untuk dicek kesehatannya.

Selama pemeriksaan berlangsung, Sutami melaksanakan pemeriksaan tekanan darah, memeriksa keluhan keluhan dari WBP dan memberikan resep serta obat yang nantinya akan membantu pemulihannya. Untuk rutin pemeriksaan paramedis Sutami dijadwalkan setiap hari Jumat dan Sabtu, selain itu ada bantuan dokter dari puskesmas negara batin kecamatan Kotaagung Barat yaitu dr. Desi Oktari yang mana dijadwalkan hari Rabu dan Kamis untuk melaksanakan pemeriksaan rutin dilapas Kotaagung.

Lapas Kotaagung sendiri memiliki poliklinik mandiri dan hanya memiliki 2 orang tenaga perawat dan belum memiliki dokter sebagai petugas medis di bidang kesehatan pada Lapas Kotaagung. Namun tidak menyurutkan semangat dalam memberikan layanan kepada WBP khususnya layanan kesehatan, selain itu petugas perawat juga selalu melaksanakan kontrol rutin setiap hari pada kamar hunian untuk selalu melihat dan meninjau langsung WBP yang berada di dalam kamar hunian, hal ini sebagai Bentuk pertanggung jawaban tugas pokok dan fungsi sebagai perawat serta tulus memberikan layanan kesehatan secara periodik.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar