My Gallery

Kamis, 21 November 2019

HAKIM PENGADILAN NEGERI KOTAAGUNG KUNJUNGI LAPAS KOTAAGUNG, ADA APA ?



Tanggamus, Lapas Kotaagung hari ini, Kamis(21/09) didatangi oleh Hakim pengadilan negeri tinggi Kotaagung, sebanyak 13 orang dipimpin oleh Tri Baginda Kaisar Abdul Gafar selaku hakim wasmat melakukan pengawasan dan pengamatan kepada 5 warga binaan yang ada di Lapas Kotaagung.

Selain melakukan pengawasan dan pengamatan, para hakim dari pengadilan negeri Kotaagung juga melaksanakan olahraga bersama di Lapas Kotaagung, antara lain kegiatan bola volly dan tenis bersama. "Tujuan kami melaksanakan kunjungan ke Lapas adalah melaksanakan pengamatan dan pengawasan kepada warga binaan Lapas Kotaagung sekaligus silaturahmi karena merupakan salah satu tugas pokok kami untuk langsung melakukan pengawasan, selain itu kami juga melaksanakan kegiatan eksibisi pertandingan olahraga bersama, yang mana beberapa diantaranya volly dan tenis lapangan". Ujar Tri Baginda selaku ketua tim volly Pengadilan Negeri Kotaagung.

Para pejabat Lapas yang mendampingi juga ikut serta melaksanakan kegiatan volly tersebut, di komando oleh Kepala Pengamanan Lapas, Iwan Patra mengucapkan selamat datang dilapas Kotaagung dan siap menerima kunjungan kapanpun untuk kembali melaksanakan olahraga bersama serta mempererat tali silaturahmi antar instansi.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar