My Gallery

Senin, 25 November 2019

DISKUSI RINGAN DAN KONTROL KALAPAS DENGAN JAJARAN PETUGAS LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus, Dalam rangka tindak lanjut atensi pimpinan terkait Rapat kerja, rencana program aksi 2020, capaian target kinerja 2019, program rehabilitasi, pembinaan keterampilan, masalah over staying dan revitalisasi Pemasyarakatan serta pemenuhan hak hak lainnya bagi WBP, Selasa (26/11) Kepala Lapas Kotaagung Sohibur Rachman melaksanakan penyampaian hasil rapat serta diskusi ringan sambil melakukan kontrol kamar dan blok hunian.


Dalam pelaksanaan apel pagi rutin, Selasa 26 November 2019 Sohibur menyampaikan beberapa poin terkait hasil rapat diantaranya :
1. Petugas regu untuk senantiasa Kontrol lapangan ke dalam blok serta peninjauan langsung melihat kondisi WBP dan kamar hunian
2. Selalu inten dalam pengecekan fasilitas publik dan kebersihan lingkungan
3. Kerapihan dan penggunaan atribut dalam berseragam dinas untuk bisa mengikuti aturan yang telah ditetapkan.
4. Penguatan pengamanan menjelang Natal dan tahun baru untuk bisa juga saling berkoordinasi kepada pihak kepolisian dan TNI mengenai tambahan bantuan pengamanan.
5. Petugas bidang Registerasi untuk senantiasa menginput data sesuai dengan kebutuhannya, serta membuat pengusulan sebelum jatuh tempo wakyu 2/3 bagi yang belum diusulkan integrasi.
6. Kesehatan dan makan WBP untuk bisa terpenuhi serta pembagian air panas dan kebutuhan air minum untuk selalu dijadikan perhatian bagi pejabat yang bertugas.
7. Kepada seluruh petugas pentingnya untuk selalu meningkatkan integritas dan saling menguatkan dalam kebersamaan membangun lapas Kotaagung menjadi lebih baik.
8. Untuk selalu di kontrol sarana komunikasi dan informasi agar bisa memfasilitasi mereka berkomunikasi.



Sohibur juga menjelaskan bahwa ditahun 2020 untuk bisa mempersiapkan diri dalam dunia digitalisasi dan mempercepat pekerjaan yang datang tanpa menunda, hal ini berkaitan dengan tugas pokok dan fungsi petugas Lapas Kotaagung untuk senantiasa kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas.














Tidak ada komentar:

Posting Komentar