My Gallery

Kamis, 28 November 2019

PERTANDINGAN PERSAHABATAN FUTSAL LAPAS KOTAAGUNG DAN BPN TANGGAMUS





Tanggamus, Lapas Kotaagung kedatangan tamu dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Tanggamus, Kamis (28/11) kunjungan tersebut untuk melaksanakan pertandingan persahabatan futsal di lapangan Futsal Lapas Kotaagung.

Rombongan BPN yang datang sangat antusias dan menikmati pertandingan dengan gembira karena memang tajuk pertandingan ini hanya sebuah eksibisi persahabatan sekaligus ajang silaturahmi memperkuat kekompakan antar instansi pemerintahan Tanggamus

Kepala Lapas Kotaagung pun menyempatkan melihat dan antusias menyaksikan pertandingan, sambil berbincang hangat beliau menyampaikan "untuk tidak segan segan datang ke Lapas Kotaagung, kami membuka pintu selebar lebarnya untuk melaksanakan olahraga bersama karena sudah kita persiapkan sarana dan prasarana untuk melaksanakan olahraga, selain futsal kita juga ada lapangan volly, dua lapangan badminton serta lapangan tenis indoor satu satunya di Tanggamus". Ujar Sohibur kepada rekan rekan dari BPN.

Dalam hal berolahraga, lapas Kotaagung terus berupaya menumbuhkan jiwa sehat dan kompak pada diri petugas lapas sehingga bisa menciptakan fisik yang baik dan menguatkan kebersamaan membentuk jiwa yang kuat.









Tidak ada komentar:

Posting Komentar