My Gallery

Kamis, 28 November 2019

UPACARA HUT KORPRI KE- 48 DI LAPAS KOTAAGUNG BERLANGSUNG KHIDMAT




Tanggamus, sebanyak 60 petugas Lapas baik pejabat dan staf serta bagian pengamanan Lapas Kotaagung dan 70 WBP melaksanakan upacara HUT KORPRI yang ke- 48, Jumat (29/11) di lapangan upacara Lapas Kotaagung secara khidmat.

Bertindak sebagai pembina upacara, Kepala Lapas Kotaagung, Sohibur Rachman menyampaikan amanat mengenai tema yaitu Korpri : Berkarya, Melayani dan Menyatukan Bangsa. "Korpri sebagai satu satunya wadah bagi pegawai Republik Indonesia selalu berupaya terus menerus dalam meneguhkan fungsinya sebagai perekat dan pemersatu bangsa, menjaga netralitas dan hanya berkomitmen tegak lurus terhadap kepentingan bangsa dan negara, dengan tema diatas maka dari itu, upaya untuk memberikan yang lebih baik kepada masyarakat, bangsa dan negara harus selalu ditingkatkan, meningkatkan kinerja terutama di bidang pelayanan publik, meningkatkan semangat profesionalisme seluruh PNS, memantapkan fungsi organisasi Korpri sebagai perekat pemersatu bangsa, netralitas seluruh anggota, meningkatkan kesehatan jasmani dan rohani, kepedulian sosial dan lingkungan dalam bentuk olahraga, baksos, penghijauan, pembinaan mental dan rohani, pertemuan ilmiah kegiatan lomba dan lain lain". Ujar Sohibur Rachman.

Lapas Kotaagung akan fokuskan energi pada intisari dari pelayanan publik yaitu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, untuk itu petugas lapas yang merupakan bagian Korpri berkomitmen dan siap untuk menjadi aset bangsa yang menjadi bagian dari solusi bangsa dan bukanlah bagian dari masalah bangsa














Tidak ada komentar:

Posting Komentar