My Gallery

Jumat, 29 November 2019

PERAWATAN DAN CEK RUTIN SENJATA API LAPAS KOTAAGUNG MENJELANG PERGANTIAN TAHUN



Tanggamus, Kepala Lapas beserta Kasi Adm. Kamtib dan jajarannya melaksanakan perawatan dan pengecekan senjata api rutin, Sabtu (30/11), namun untuk saat ini lebih difokuskan kepada persiapan menjelang pergantian tahun dan melakukan cek senjata shotgun dan senjata FN dengan amunisinya.

Diawali dengan tes amunisi FN, kepala Lapas mengatakan bahwa senjata masih sangat layak untuk dan terawat, "senjata terakhir kita lakukan perawatan 3 bulan lalu dan saat ini kita kembali kita cek dan lakukan perawatan kembali, untuk FN sudah saya coba langsung dan berfungsi sangat baik, dan untuk shoot gun juga sudah kita coba dengan amunisinya sangat baik dan masih terawat, hal ini juga sebagai antisipasi menjelang pergantian tahun dan meminimalisir gangguan kamtib di Lapas Kotaagung". Ujar Sohibur di sela sela kegiatan berlangsung.

Turut serta kasubsi kamtib, Johansyah, Kasi Binadik, Ferdika Canra, Edy Haryanto selaku komandan jaga dan perwakilan dari staff, Yanes Hamdani melakukan cek bongkar pasang senjata, sebagai salah satu kecakapan petugas dalam bidang pengamanan dan kesiapan mental dalam bertugas.











1 komentar: