My Gallery

Minggu, 12 Mei 2019

ANTISIPASI KERAWANAN, DANDIM 0424 TANGGAMUS TINJAU LAPAS KOTAAGUNG



Tanggamus, menjelang hari raya Idul Fitri Lapas Kotaagung kedatangan Komandan Distrik Militer 0424 Tanggamus, Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo, Senin (13/5) didampingi Bapak Kepala Lapas Kotaagung, Sohibur Rachman meninjau langsung kesiapan bantuan pengamanan di Lapas Kotaagung, dan apa saja yang menjadi kendala kendala di Lapas Kotaagung sehingga bisa diantisipasi.

Selepas pelaksanaan Sholat Dzuhur di masjid Lapas Kotaagung, Kepala Lapas menyampaikan bahwa kita akan berkirim surat kepada pihak Kodim 0424 Tanggamus perihal permohonan bantuan pengamanan tambahan personil dari Kodim 0424 pada saat perayaan Hari raya idul Fitri khususnya pada saat lebaran pertama hingga lebaran ke empat, hal ini guna mengantisipasi gangguan keamanan di lapas, dan meminimalisir terjadinya hal hal yang kita tidak inginkan, selain Kodim kita juga akan meminta bantuan pengamanan tambahan personil dari Polres Tanggamus juga sehingga memberikan langkah langkah antisipasi yang maksimal dalam pengamanan lebaran di Lapas Kotaagung". Ujar Sohibur.

"Pada dasarnya kita menunggu surat dari lapas dan saling menguatkan serta siap membantu dalam pelaksanaan pengamanan di Lapas dan akan mengirim bantuan personil pada saat lebaran pertama hingga selesai pelaksanaan kegiatan tersebut, sekaligus merupakan wujud dari antisipasi kerawanan yang ada didalam Lapas Kotaagung". Ujar Letkol Arhanud Anang Hasto Utomo menambahkan.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan memberikan dampak positif bagi jajaran Kodim 0424 Tanggamus dan Lapas Kotaagung dalam rangka persiapan lebaran dan pengamanan lebaran di Lapas Kotaagung.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar