My Gallery

Minggu, 19 Mei 2019

KHIDMAT IBADAH DALAM GELAP MENJELANG MALAM LAILATUL QADAR DAN DOA BERSAMA DI LAPAS KOTAAGUNG





Tepat malam ke 15, Minggu (19/5) pelaksanaan sholat isya dan tarawih berjamaah di Lapas Kotaagung, sebanyak 105 orang WBP dan para petugas melaksanakan kegiatan tersebut dengan khidmat.

Bertindak sebagai imam dan pemberi tausiyah singkat yaitu bapak Hamzah selaku petugas Lapas Kotaagung mengatakan dalam tausiyahnya yaitu "kita patut bersyukur atas Nikmat bulan puasa ini karena sudah tak terasa memasuki malam ke 15, malam menjelang Lailatul Qadar baiknya kita mempertebal iman kita sebagai bentuk ketaqwaan kita kepada Allah SWT, cukup dengan bersyukur bahwa kita masih diberikan kesehatan merupakan salah satu kebahagiaan yang tidak ternilai apalagi bisa merasakan Ramadhan nanti suatu berkah yang sangat luar biasa, kita dikembalikan sebagai manusia yang kembali lahir dan suci, Insya Allah". ujar nya.

Dalam suasana yang memang sengaja dimatikan lampu penerangan di masjid diharapkan kita benar benar menikmati ibadah ini agar kita bisa fokus memperoleh malam istimewa dan diharapkan kepada WBP juga bisa khidmat dalam melaksanakan sholat tarawih malam ini. Dan tak lupa seluruh jamaah juga berdoa untuk pemasyarakatan khususnya UPT yang sedang mengalami masalah agar bisa terselesaikan dan kembali kondusif dan Lapas Kotaagung bisa memberikan yang terbaik kepada Petugas Pemasyarakatan khususnya WBP di Lapas Kotaagung, hingga selesai dan WBP kembali ke kamar hunian keadaan aman terkendali

Aamiin Aamiin yaa Robbal Aalaamiin.










Tidak ada komentar:

Posting Komentar