My Gallery

Jumat, 31 Mei 2019

APEL DIAKHIR BULAN MEI LAPAS KOTAAGUNG MENJELANG LEBARAN



Tanggamus, Dengan suasana yang gerimis, tidak menyurutkan pegawai Lapas Kotaagung untuk melaksanakan Apel serentak di seluruh UPT Lapas Rutan di Indonesia, hal ini berkaitan dengan libur cuti bersama PNS / ASN di tingkat Provinsi dan daerah, namun pada pelaksanaannya di Lapas Kotaagung tidak ada istilah libur Hari Raya, karena disaat memasuki hari raya Idul Fitri merupakan hal yang akan dinanti oleh WBP untuk kedatangan sanak famili ke Lapas Kotaagung oleh karena itu Kepala Lapas beserta jajaran untuk mengambil langkah-langkah antisipasinya.

Kepala Lapas, Sohibur Rachman mengatakan bahwa kesiapan kita dalam bentuk pelayanan harus dioptimalkan dan mengurangi gangguan kamtibmas. "Sebentar lagi kita akan menghadapi lebaran Idul Fitri segala kesiapannya harus benar benar sudah maksimal dan bentuk pelayanan harus prima sehingga memberikan kenyamanan kepada keluarga WBP yang membesuk, dan bantuan pengamanan harus bisa lebih ekstra untuk bisa mengurangi gangguan Kamtibmas", ujar Sohibur.

Lain hal Kepala Lapas menyampaikan bahwa, hari ini adalah pelaksanaan apel serentak sebagai penguatan Tugas Pokok Fungsi kita sebagai abdi negara dan juga menutup bulan Mei 2019 sebagai awal memasuki bulan Ramadhan dan cuti bersama, Semoga di penutup bulan ini ibadah kita selalu diberikan keberkahan dan kita selalu dilindungi oleh Allah SWT dalam setiap tindakan dan perbuatan kita, dan besok saya harapkan untuk pelaksanaan Upacara Hari Pancasila semua pegawai Lapas dapat hadir melaksanakan kegiatan upacara di Lapas Kotaagung, kecuali bagi yang melaksanakan tugas jaga". Ujar Sohibur menambahkan.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar