My Gallery

Sabtu, 18 Mei 2019

Malam ke-14 Taraweh di Lapas Kotaagung


Kegiatan malam tarawih ke-14, diisi oleh ustad Amrillah sebagai imam dan penceramah, sebanyak 80 (delapan puluh)  orang Warga binaan mengikuti kegiatan sholat isya dan Tarawih berjamaah bersama beberapa petugas keadaan aman terkendali hingga selesai kegiatan dan WBP kembali ke dalam kamar masing-masing.

Dalam penyampaiannya Ustad Amrillah mengatakan bahwa Bulan ramadhan juga disebut Sahrul Quran yaitu bulan diturunkannya Al-Qur'an, maka dari itu perbanyaklah baca Alquran. Dengan Alquran hati akan damai, dengan Alquran penyakit juga bisa sembuh. Semua jika berpegang pada Al-Qur'an maka hidup menjadi berkah serta terarah.

Al-Qur'an juga disebut sebagai Obat barang siapa yang senantiasa mendawamkan Al-Qur'an insyaallah akan terhindar dari penyakit baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat sperti penyakit yang disebabkan oleh JIN seperti tenung dll. Turunnya Surat Alfalaq dan Annas merupakan peristiwa dimana rosulullah akan dikirim tenung maka pada saat itulah rosulullah mebaca surat alfalaq dan annas Ujar Ustad Amrillah.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar